Minggu, 19 Juli 2009

akhirnya event prj berakhir juga,,,,
just 4 info guys,,,,
minggu2 terakhir kerja body gw udh mulai ngedrop abizz...
dikarenakan selama sebulan penuh itu gw ga dikasih libur..., parahkan? lo bayangin aja yah guys gw masuk dr jam 2 siang pulank sampe jam 12 malem lewat,, paginya (jam8an) gw udh mulai kekampus...., gmn ga nge drop coba?
saking gw ga pwnya dengan keadaan kayak begini, gw benci banget ama bos gw yg peranakan cina medan yg udh dikenal org memang rajanya tega, gw inget bgt pas hari sabtu mlm minggu trakhir kerja, pas badan gw panas dingin batuk2 juga, beh parah banget dah sampe2 gw izin sama dokter klinik buat tidur dikniniknya sebentar,, trus si dokter ngasih obat antibiotik sama obat batuk 2 biji,,
pas itu gw langsung balik ke toko dengan muka pucat, best friend gw si okta nanya: kii,, abis dr mana lo? muka lo pucet bgt?, gw blang: gw abis ke klinik ta, numpang tidur! badan gw panas bgt, eh gw minta izin pulank dikasih ga ya ma si bos?, okta: coba aja lo ngomong? pastilah diizinin, masa nga?
yawdalah gw pun langsung nyari2 bos gw buat minta izin pulank,,
pas ketemu gw bilang: boss, saya lagi ga enak badan nih, saya minta izin pulank duluan boleh ga?
si boss (wandi): yah, kamu tau sendiri karyawan banyak yg ga masuk, minta rolling aja sana sama si udin di toko aG, kan disana nyantai?

gw pun berfikir, gila yah boss gw sangat amat biadab, udh tau org kesakitan eh malah ga di izinin juga?parah... pas sampenya di aG gw pun langsung tidur sampe tutup toko, untung aja anak2 spgnya baik2, thank a lot ladies??besoknya gw ga mau masuk kerja,, tau ga guys pulanknya jam brp penutupan? jam setengah 3 pagi, GILAAAA......

udh seminggu nih gw belom trima gaji, pastinya gw sangat amat BT, mana utang makin banyak,,
boss gw cuma bilang ntar dikabarin?("Tapi KAPAN")
kapan nih gw bisa seneng2, kapan juga gw bisa megang duit banyak????????
pokoknya pas pengambilan gaji gw harus teliti bgt n ga boleh takut buat complain klo ada yg kurang dimengerti? buat apa takut juga, klo nantinya nyesel..

sumpah ya pengalaman kerja event di stand HUGO emang sangat amat berat buat gw,,,
gw ga mau lagi dech kerja disana,, bossnya kyk taii? pelit bgt,, mukanya juga nyebelin bikin keki..

oia guys hari sabtu kemaren gw ke depok sama oji, ngelamar buat event ramadhan...
katanya si gajinya lumayan.., doain ajalah biar sukses? biar ga kyk di hugo lagi..

duh malah tugas kuliah numpuk lagi,, mana tgl 27 udh mulai UAS??
aaaaaaaaaaaaaaaa..... blajar-blajar'' suck---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar