Sabtu, 30 Mei 2009

Dengan sUkSes gw dapet SIM C JUga,< aLias Nembak> hahahah

Finally,, akhirnya proses bikin sim c gw berakhir juga,,
sumpah hari ini gw seneng abiss,, coz gw dah dapet sim c
awalnya si emang agak2 kayak tai ngurusinnya (lamaaaaaa bangettt),, tp beres juga koq,,
gw disuruh ketemu sama p. panjaitan (polisi calo sim) yg di referensiin sama p. legimin (polisi samping rumah gw)
dia yg nolong gw dengan perantara anak buahnya (pegawai sipil di samsat),,
gw disuruh nyerahin duit 400rb ke dia,, trus dia yg bolak-balik ngurusin surat2nya,, sementara gw cuma ngikutin dia kemana-mana? sebenernya si kata p. legimin 300rb, cuma gw lupa ga ngasih kertas pendaftarannya ke dia, klo dia tau pasti udah di kasih 300rb aja, emang gwnya aja yg lagi apes,,
setelah surat2nya dah kelar diurus,, tibalah gw ke tempat foto? disanalah gw mulai bt,, sumpah ya udah pengap, panas, bau lagi,, banyak orang berdesak-desakan, ibu polisinya yg motoin juga kepanasan, sumpah sesak abis? 2 jaman gw udah mulai ga tahan sama keadaan disana,, tp mw ga mw gw harus tetap bertahan, klo ga gtu takutnya nama gw kelewatan,, setelah di foto,, jadi dech simnya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar