Senin, 12 Maret 2012

Yeeaachh, It's My time to start business!!! Let's make it happens,,,


Akhirnya, kontrakan depan rumah gw udah selesai juga, ceritanya dulu itu bekas tempat kontrakan om dan tante gw sebelum rumah mereka yang dibelakang rumah gw dijual, dan masih ada yang ngontrak buat di jadiin warung, tapi semenjak bokap gw yg pegang itu kontrakan, yg ngontrak bayar bulanannya suka ngaret terus udah gitu jualannya juga males-malesan kadang buka kadang tutup, ya gw inisiatip aja bilang sama bokap nyokap klo yg ngontrak udah ga mau lanjut mending kita aja yg nerusin jualan, ya lumayan buat tambahan sehari-hari, dan itung2 buat nambahin aktivitas bokap gw di rumah biar ga suntuk dan buat tugas studi kelayakan bisnis gw, ya allah semoga ini jalan hamba untuk memulai,,,Amieeenn bismilah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar