Rabu, 21 Maret 2012

Rencana Masa Depan...!!!


Agak bingung yah kalo kita ditanya gimana nanti kita hidup di waktu yang akan datang, apakah kita mau jadi seperti apa dan harus ngelakuin apa? Sebenernya sih cita-cita dan keinginan gw simple, gw cuma pengen kalo nanti gw udah lulus kuliah dan dapet kerja yang enak, gw mau kumpulin uang buat beli rumah gw yang gw tempatin sekarang karena rumah ini bukan asli rumah bokap gw, melainkan rumah warisan mbah gw yang di tempatin bokap sama nyokap yang udah berpuluh-puluh tahun gw tinggalin dari kecil sampe gede tinggal di rumah ini, bisa ga yah kira-kira gw hargain ini rumah cuma tanahnya aja, kan yg ngebangun bangunannya bokap gw? Kalo di jabarin sih ini rumah pasaran tanahnya 180jt, di bagi 3 jadi 60jt, sebenernya sih bisa kalo gw niat per bulan gw nabung 1jt sampe 5thn buat bayar dulu sebagian ke emak depok (istri almarhum pakde parlan kakak dari bokap gw) dan yang 60jtnya lagi menyusul buat keluarga almarhum pade mumung kata bokap sih nyaraninnya begitu, tapi dengan point gaya hidup gw dan keluarga ga boleh boros, pastii bisa!!! Iyaa juga sih, tapi pertanyaannya apakah gw bisa konsisten dengan itu semua, semoga aja deh bisa, gw harus yakin!!! Demi terwujud semua keinginan gw, kan kalo rumah udah punya sendiri udah tenang juga hati gw dan keluarga!!! Tinggal nanti gw fokus cari jodoh deh, heheheh!!! Ngomong2 soal rumah gw, emang ini rumah letak dan lokasinya bagus banget!! Ada di pusat kota (kemayoran) akses kemana2 gampang, udah gitu letaknya di perempatan jalan, emang bagus sih buat usaha, ga nyesel deh gw bikin warung sekarang, dan lebih pentingnya lagi, rumah ini ada nilai historis sejarah keluarga bokap gw, keluarga pak saelan (embah gw), semoga aja deh allah mendengar dan bisa menjabah semua keinginan dan harapan gw ini, ammmiiienn ya allah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar