Kamis, 05 Maret 2009

Gila,,, bikin sim gagaL? apa gwnya aja kali yg begOo

tgL 2 Maret w bikin sim di daan mogot,, bermodaLkan duid 120ribu, gw langsung meluncur tuk pergi kesana,, pas dah sampe di tempat tujuan, gw bingung mw pergi kemana dulu nih akhirnya gw tanya sama seorang bapak",,
Gw : pak" klo mw bikin sim c baru kmn dulu yah?
si bapak : kmu ke tempat askes dulu nak,, nanti abis itu langsung ke gedung itu dech?
gw : makasi pak?

langsung dech w ikud antrian yg lumayan panjang...
pass udh itu? gw buru" tuk isi formulir pendaftaran di dalem gedung itu yg td si bapak tunjukin,
pas disana gw ketemu sama org yg sumpah nyusain ribet n maunya ditungguin teruss,, jd kpn w masuk ruang tes...?? yaudahLah itung2 sama2 membantu...
namanya si yudha..
pass udh kelar isi pendaftaran yg alhasiL nyontek dr gw,,
dya malah pamit makan siang,sialan tu org??tdnya gw jg diajak c,, tpkan gw jg mau cepet"

yawd dech akhirnya gw ikut tes sediriian tanpa seorang teman,, hahaha lebay akh?
di saat gw isi tu soaL,, waktunya cuma dikasih 10 menit dari 20 soaL, gila ga?
klo ngomongin soal"nya sich gampang" susah coz tentang lalu lintas gitu dech guys?
alhasil dlm waktu10 menit gw berhasil ngerjain tu soal2 yg lumayan biadab susahnya,,
bis itu gw disuruh tunggu di loket 5? ktanya sich,, yg dipanggil itu yg lolos tes teori..
eh galama kemudian nama gw dipanggil? "okky ceasar" segeralah gw berlari dengan penuh harapan., pass ke loket 6 buat pdaftaran tes praktek? masa ktanya gw ga lulus, nah kan td dah dibilangin ktanya yg dipanggil namanya lolos,, si bapak loket bilang: yaa kmu liat aja poin yg kmu dapet cm 9 dr 20 soal,, dengan rasa kecewa gw langsung pulang???daMn ho_hO~~> tp tgL 19nya doain gw yah bar Lolos,, heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar