Selasa, 31 Maret 2009

Back to Campus

haLLow, i'm back, sebelumnya gw mw ngucapin met hari raya nyepi buat yg pada ngerayain yah,,
heheh tp koq pas bgt ya sama program dunia yg menyuruh mematikan lampu 1 jam,, aniwei

tgl 30 gw balik lagi buat ngampus,,
hah??
kuliah is beginning
life back to normal
so ipwija here i come...

long time no see liat anak2 kelasan w yg bikin ngangenin...

just 4 info..
semester 1 gw lumayan dapet ipk tinggi loh,, "3,43"
jeng jeng jeng,,, tinggikan? heheh lebay...
padahal ada jg si yg lebih tinggi dari gw malah banyak

semester 2 ini gw ngambil 24 sks, yaa supaya cepet lulus aja
abis sayank aja klo ga ngambil yg maximalnya,,

jujur gw udah boring bgt sama liburan yg kyknya gada abisnya...
klamaan jg bt,, ga libur jg bt? huh Life suck,,
so jalanin aja...

pengen dech cepet2 slesai kuliah, trus kerja.. abis kerja kawin dech heheh ngarep?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar