Minggu, 30 Desember 2012

Bye n Thankful for 2012, Happy New Year 2013 may this year bring us better life

Gak kerasa tahun 2012 dikit lagi bakal berakhir, makasih ya allah untuk segala rahmad dan rezki darimu, hampir semua resolusi di tahun 2012 udah gw capai, dari wisuda, hape blackberry, bikin warung buat papa, rasanya seneng banget,, semoga di tahun 2013 gw mendapatkan yg lebih baik dibanding tahun 2012, nyesek banget gw rasain pas tau pengumuman dari mas eko klo gw ga lolos di nutrifood, rasanya kayak nelen pil yang paiit bgt!!! malu juga sama keluarga, papa mama irland, okky minta maaf. tapi gw yakin pasti masih ada tempat yang lebih baik buat gw di luar sana, PR besar buat gw di tahun ini adalah "KARIR" terus kembangin kemampuan diri, jangen cepat lelah, jangan minder, dan juga persiapan mental yang harus lebih kuat!!! makasih juga buat dwi yang udah selalu nemenin gw meski gw sedang down dan selalu memberikan gw semangat,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar